Kunjungan Bappeda Kota Makassar dan PUSKIDA Ke SDGs Center UNPAD

on
54
views

Dalam rangka memperkuat sinergi pencapaian SDGs dengan Perguruan Tinggi, Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah Kota Makassar dan Pusat Sudi Kebijakan dan Informasi Daerah (PUSKIDA) melakukan kunjungan ke SDGs Center UNPAD. Kunjungan ini bertujuan untuk mengetahui peran SDGs Center UNPAD dalam pengambilan keputusan di tingkat Pemerintah Daerah khususnya yang berkaitan dengan pencapaian SDGs.

Acara dimulai dengan pengenalan SDGs Center UNPAD oleh Bapak Ahmad Komarulzaman selaku Deputy Director SDGs Center UNPAD dalam hal struktur organisasi serta aktivitas utama seperti penelitian, publikasi melalui artikel ilmiah dan buku, seminar, pelatihan, konferensi dan beberapa aktifitas lainnya.

Acara dilanjutkan oleh Dr. Zuzy Anna selaku Direktur Eksekutif SDGs Center UNPAD yang memberikan penjelasan mengenai beberapa studi baik yang telah maupun sedang dilakukan seperti baseline study indikator SDGs, proyeksi pencapaian SDGs di tahun 2030, social network analysis serta public finance management.

Kunjungan ini ditutup dengan diskusi dan sesi foto bersama di Gedung Executive Lounge dan Kantor SDGs Center UNPAD.